TAMAN REKREASI SENGKALING DAN SENGKALING FOOD FESTIVAL

Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini saya akan mendeskripsikan tentang Taman Rekreasi Senkaling dan Sengkaling Food Festival. Walaupun sebenarnya saya sudah sejak lama tidak berkunjung ke Taman Rekreasi Sengkaling dan saya juga belum pernah mengunjungi Sengkaling Food Festival. Dan yang baru saya ketahui ialah bahwa Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Food Festival ini adalah milik dari Universitas Muhammadiyah Malang.

Taman Rekreasi Sengkaling ini terletak di jalan raya mulyoagung no 188  ( sumber : http://www.umm.ac.id/id/page/06060114/taman-rekreasi-sengkaling.html ). Taman rekreasi ini menyediakan beberapa fasilitas seperti sengkaling food festival yang merupakan wisata kuliner terbesar di Jawa Timur, wahana air, wahana permainan, dan juga terdapat taman satwa ( sumber : http://wisata-sengkaling.com/home ).

Harga tiket masuk ke taman rekreasi ini cukup terjangkau yaitu cukup dengan 25.000 rupiah untuk HTM perorangan. Dan jika dalam rombongan HTM nya ialah 22.000 rupiah. Dengan membayar sejumlah tersebut, kita sudah dapat menikmati semua wahana air terkecuali kolam pesona primitif.

Wahana permainan yang disediakan diantaranya ialah dunia ikan, kapal misteri, bioskop 4D, kiddy train, bom bom car, merry go round, play ground, sepeda air, bumper boat, kuda ria, dan perahu motor.

Sengkaling Food Festival (SFF) yang  merupakan wisata kuliner terbesar di Jawa Timur menyediakan berbagai macam menu makanan dengan harga terjangkau. Di SFF juga disediakan oleh oleh khas malang juga terdapat butik yang menjual pakaian yang berkualitas.

Motto mereka ialah : " Silahkan berekreasi di Malang atau Batu, makan malamnya tetap harus di Sengkaling Food Festival " ( sumber : http://malangtourisminformation.com/news/24/span-style-font-size-12px-font-weight-bold-Sengkaling-Food-Festival-span )

Sekian dari saya mengenai TRS dan SFF, Semoga bermanfaat.



Wassalamualaikum Wr.Wb







Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURUSAN PENDIDIKAN DOKTER

KEMAJUAN DAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG