UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini saya akan membahas mengenai kampus Universitas Muhammadiyah Malang. Kampus ini sering disebut dengan kampus putih. Karena hampir seluruh gedung di kampus ini berwarna putih. Lalu jas almamater kampus ini berwarna merah. Sehingga sering disebut jas merah kampus putih. Universitas Muhammadiyah ini memiliki beberapa kampus yakni kampus 1 yaitu kampus Pasca Sarjana yang terletak di jalan Bandung, kampus 2 yang terletak di jalan Bendungan Sutami dan kampus 3 yang terletak di jalan Raya Tlogo Mas.

Menurut saya, Universitas Muhammadiyah Malang ini merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang favorit. Karena pada tahun ini saja, banyak sekali yang berminat dan mengikuti tes seleksi masuk Universitas Muhammadiyah Malang yang terbagi dalam tiga gelombang. Universitas Muhammadiyah Malang ini memiliki kampus yang sangat besar dan indah. Contohnya di kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang terdapat kolam yang sangat besar dengan beberapa gazebo di sekitarnya. Universitas Muhammadiyah ini juga menyediakan fasilitas yang sangat memadai dalam kegiatan pembelajaran, seperti perpustakaan dengan koleksi bukunya yang sangat lengkap juga masjid besar untuk tempat beribadah, bahkan Universitas Muhammadiyah telah memiliki rumah sakit sendiri.

Dalam Universitas Muhammadiyah Malang ini terdapat banyak fakultas. Seperti agama islam, hukum, ekonomi dan bisnis, ilmu kesehatan, ilmu sosial dan politik, kedokteran, keguruan dan ilmu pendidikan, pertanian dan pertenakan, psikologi, dan teknik. Di Universitas Muhammadiyah ini juga terdapat prgram pasca sarjana dan program doktor ( sumber : www.umm.ac.id )

Video tentang UMM


Mungkin sekian mengenai Universitas Muhammadiyah Malang.


Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURUSAN PENDIDIKAN DOKTER

KEMAJUAN DAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI